Anak Muda Malang Jago Bikin Games Online

Anak Muda Malang Jago Bikin Games Online

17 Jan 2019, 16.25
Loading...

Malang Satu - Dunia digital yang menggeliat saat ini, harus dibarengi dengan edukasi yang baik. Itulah harapan Rucita Permatasari, Caleg DPRD Propinsi Jatim Dapil VI Malang Raya dari Partai Golkar usai membuka Rumah Aspirasi di Jalan Raya Panji, Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (17/1/2019) siang.

Melalui Rumah Aspirasi, Rucita bertekad mengabdikan dirinya secara penuh untuk masyarakat dan generasi muda milenial. Ia memandang, tekhnologi informasi yang berkembang saat ini, membuka peluang besar bagi siapapun untuk keluar sebagai pemenang.

Wanita single berumur 28 tahun yang punya latar belakang dunia bisnis ini, mengatakan, sebagai contoh, Malang sudah lama punya tempat wisata yang mempesona. Melalui Rumah Aspirasinya, Rucita punya keinginan kuat menjadikan pariwisata seperti Pulau Bali dalam segi apapun. Termasuk, menumbuhkan sektor industri kreatifnya.

“Potensi anak-anak muda di Malang ini sangat besar. Di dunia tekhnologi salah satunya. Anak muda dari Malang banyak yang jago bikin games online loh. Dan itu diakui baik nasional hingga internasional,” kata Rucita yang lulusan desain grafis Universitas Swasta ternama di Surabaya.

Pada bidang permainan virtual games, generasi muda milenal di Malang sangat mumpuni. “Ini potensi yang harus kita kembangkan. Karena kehebatan anak muda di bidang games online tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Harus kita beri edukasi sebaik mungkin,” tegas Rucita. (yog)

TerPopuler